Rifqi@Blogger

Finally...gwe punya blogger...tmpat posting curahan isi hati cieleh...so romantis hehe...

:: Minggu (11Januari 2006)::
Monday, June 12, 2006
Minggu....Q nemenin adikQ si LiA untuk ke RAPENDIK 107.5 FM untuk siaran ama crew Radio...untuk mengisi waktu mnunggu, aq bawa buku yang lumayan enak dibaca n diresapi :P....(abis disuruh mbaca oleh adik gue si IKa yang baru datang dr Malank)
Buku tsb berjudul 'Cara melihat kepribadian Anda' karangan Dina Hamdani....lumayan buat pengembangan pribadi gue hehehehe kata ika n liA....makacih yah dek...for attention kalian berdua....

To the point aja....
It's About me yang berzodiak Pisces n sgala tetek bengek kelahiran gue...yang diambil dr sumber buku tsb...
  • 1 Maret : punya watak yg baek, simpatik dan kemauan keras. Dalam usaha keras untuk mencapai kemajuan hidup, ia bisa mencapai sukses.
  • Senin Pahing : Tabiatnya adalah berhati keras, tidak sukamenerima nasihat dan mudah putus asa, tapi punya daya ingat yang kuat, penghemat dan suka memaafkan kesalahan orang yang mengaku bersalah.
  • Berdasarkan Bulan Maret : Berkepribadian menarik, cenderung pada benda yang istimewa dan bagus, cenderung pendendam jika tidak dikontrol, kelam kabut dalam milih pasangan, mudah didampingi, pemerhatian dan penilaian yang tajam, punya bakat seni dalam musik, sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati, sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi, sangat peka pd org lain, sangat pemalu dan pemendam rasa, sangat sensitif pada perkataanyang dituturkan dan alam sekitar, sesuai dgn kerjanya yg memberi khidmat pd org lain, suka berangan-angan, suka dgn hiasan rumah tangga, suka melancong, suka perdamaian, tahu membalas dan mengenang budi org, terlalu moody, tidak cepat marah dan sangat baek hati.
THX for penulis buku ini (Dini Hamdani)....akhirnya aq bisa mempunyai semangat hidup lg (live strong)...dengan mengetahui kelebihan n kekurangan gue....manfaat yg bisa gue ambil ...Gue kudu bisa mengontrol kekurangan gue....demi masa depan gue kelak....tp gue sadar manusia tidak ada yang sempurna....

I HaVe to liVe my life to the MAX, dont let your past DEsTroy what comes tomorrow... :) catatan merah nih yeeeeee

posted by Rifqi Blogger @ 9:05 AM

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

My Photo
Name:
Location: Surabaya - Sidoarjo, East Java, Indonesia
Previous Posts
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.