Rifqi@Blogger

Finally...gwe punya blogger...tmpat posting curahan isi hati cieleh...so romantis hehe...

Izinkan aku Mengenyahkanmu
Friday, June 09, 2006

Kenyataan mungkin sering menghenyakkan kita. Tak mengira itu terjadi dekat sekali dengan kehidupan. Berapa sering saya mendengar maksiat di mana-mana, tapi saya hanya beristigfar, lalu melanjutkan hidup seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Terlalu sering.

Ketika ia menimpa padaku, yang kebersamaannya melebih kebersamaan saya dengan keluarga, sepertinya saya tidak terima dan merasa terkhianati. Saya merasa terabaikan. Bagaimana mungkin ia dapat melupakan komitmen sementara saya hadir di sisinya selalu. Membagi suka dan air mata. Meluangkan waktu untuk keluhan-keluhannya yang kini saya kira tak ada guna.

Arti nasehat-nasehat (atau reminder) saya selama ini berarti hampa. Tak ada makna. Tak hentinya saya menyumpah pada diri saya, betapa begitu bodohnya saya tertipu. Tertipu oleh kekasih sendiri. Ya, saya merasa telah dibohongi!

Entah dengan apa saya memahami alasan dirinya. Harus bagaimana saya menjejali otak ini dengan logikanya yang semrawut, setidaknya menurut saya yang masih berusaha mengalirkan asma-Nya dalam tiap gerakan partikel darah ini.

Allahku... sakit rasanya. Tolong obati...
vi**, maaf... aku akan melepaskan dirimu. Terlalu sakit.

posted by Rifqi Blogger @ 2:10 PM

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

My Photo
Name:
Location: Surabaya - Sidoarjo, East Java, Indonesia
Previous Posts
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.