Rifqi@Blogger

Finally...gwe punya blogger...tmpat posting curahan isi hati cieleh...so romantis hehe...

.....dan.......
Friday, June 09, 2006

...dan semua yang tlah tercipta
tlah sirna tertutupi pedihku
dirimu tlah hilang tersamar di dalam benakku
bayangmu meraba satu sisi
kehidupanku yang tlah kucoba lupakan
dari khayalku dan dari rinduku
saat ku membayangkan apa yang tlah kauberikan
hanyalah semu dan pernah nyata...

Waduh lagu ini terus terngiang-ngiang di telinga gue sejak awal bulan mei. Ehm... sebait lirik lagu ini sebenarnya sempet jadi andalan-nya mp3 gue beberapa waktu yang lampau. Nggak tau, kenapa tiba-tiba sejak semalem lagu ini tuh menggema terus di pikiran gue.
Mungkin lewat lagu ini gue mau diingetin lagi, kali ya sama CINTA-nya ALLAH buat gue. Lagu ini melukiskan tentang KASIH TUHAN dalam hidup kita, dan betapa ALLAH selalu kasih kesempatan buat kita untuk menjadi orang yang lebih baik…. Change for something better...
Terus terang aja kehidupan gue belakangan ini kualitasnya menurun banget, motivasi gue dalam banyak hal merosot, ya di rumah, ya di tempat kerja. Tapi meski begitu, ALLAH ITU tetep BAIK, dulu sekarang, dan nanti.
Buktinya, DIA masih kasih gue kesempatan untuk bisa berubah, kesempatan untuk memilih jalan hidup gue, kesempatan untuk menikmati berkat-berkatnya, kesempatan untuk mampu mengatasi tekanan-tekanan hidup gue. Tapi, tetep aja sebagai manusia, gue masih aja sering ngeluh tentang banyak hal alias kurang bersyukur. Padahal mah, kalau mau diitung-itung, jumlah bintang di langit aja masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebaikan yang ALLAH kasih ke gue.
Seperti sekarang nih, dalam keadaan dan motivasi yang terburuk sekalipun, DIA masih memberikan kesempatan ke gue untuk MEMILIH jalan hidup yang akan gue tempuh. Padahal effort yang gue berikan untuk pilihan itu cuma sedikit, tapi kesempatang yang datang itu diluar dugaan gue, TAK TERDUGA.

posted by Rifqi Blogger @ 5:35 PM

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

My Photo
Name:
Location: Surabaya - Sidoarjo, East Java, Indonesia
Previous Posts
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.